Uncategorized

Welcome To My Blog

Alhamdulillah, setelah sempat vakum selama hampir 3 tahun dari dunia blog akhirnya saya kembali lagi dengan blog yang baru. Saya terpaksa meninggalkan blog sebelumnya mengingat kondisinya yang sudah berkarat lantaran terlalu lama diabaikan. Niat saya untuk kembali ke dunia blog sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi apa daya baru sekarang kesempatan itu datang. Semangat saya untuk menulis pun kembali muncul setelah sempat terkubur jauh di dasar hati.

Nah kali inipun saya enggan menyia-nyiakan kesempatan ini. Maka dari itu langsung saja saya perkenalkan blog baru saya dengan judul “DUNIA RAWI”. Kenapa? Karena dalam blog ini saya akan berkomentar terhadap sesuatu berdasarkan sudut pandang saya. Yah sekedar mengutarakan pendapat lah.

Sepertinya sudah cukup saya memperkenalkan  blog baru saya. Selamat membaca postingan saya selanjutnya.

Leave a Reply

